Walaupun masa libur panjang masih jauh, tak ada salahnya untuk merencanakan perjalanan liburan jauh-jauh hari. Bali tetap menjadi destinasi liburan favorit sepanjang tahun. Mungkin kamu juga merasa bosan karena sudah mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di sana.

Jangan salah, Bali memiliki tempat-tempat wisata tersembunyi yang tidak banyak diketahui orang. Kamu bisa mengunjungi lokasi-lokasi wisata hidden gems ini dengan menyewa mobil dari tempat rental mobil murah di Bali.

Berikut adalah beberapa tempat wisata tersembunyi di Pulau Dewata yang wajib untuk kamu kunjungi. Mari langsung disimak!

Savana Caldera Batur

Tempat wisata ini terletak di area kaldera Batur. Kamu hanya perlu mengemudi ke arah Toya Devasya.

Selama perjalanan menuju wisata Savana Caldera Batur, kamu akan menikmati pemandangan padang rumput savana berwarna kuning keemasan. Ada area yang luas di sana yang cocok untuk berburu foto-foto instagramable.

Padang Bunga Kasna (Taman Edelweiss)

Terletak di Pura Besakih, perjalanan sekitar 2 jam dari Denpasar akan membawamu ke Padang Bunga Kasna, atau yang lebih dikenal sebagai Taman Edelweiss. Tiket masuknya sekitar Rp20.000 untuk wisatawan lokal.

Tempat ini memiliki banyak spot foto instagramable yang pasti akan memuaskan hasratmu untk berswafoto. Saat cuaca cerah, kamu bahkan bisa melihat Gunung Agung dari dekat, karena memang lokasinya berada di kaki Gunung Agung.

Desa Pinggan

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Desa Pinggan. Daya tarik utamanya adalah pemandangan matahari terbit yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Batur, ditambah dengan kabut yang menyelimuti desa.

Terdapat banyak spot instagramable untuk menikmati matahari terbit di sini. Untuk melihat pemandangan terbaik, disarankan untuk berangkat antara jam 3 – 4 pagi dari Denpasar.

Pantai Gunung Payung

Jika kamu merasa bosan dengan Pantai Pandawa, ada alternatif lain dekat dengan pantai tersebut, yaitu Pantai Gunung Payung. Dari tempat parkir, kamu harus menuruni tangga yang cukup banyak untuk mencapai pantai.

Namun, rasa lelahmu akan terbayar dengan pemandangan laut berwarna biru cerah nan jernih. Pantai ini memberikan suasana seperti berada di pantai pribadi karena belum banyak pengunjung yang datang ke sana.

Itulah beberapa rekomendasi wisata hidden gems yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur ke Bali. Jika ingin liburanmu lebih tertata dan mengeksplor lebih banyak wisata di Pulau Dewata, segera beli paket tur di Bali Tour dan Travel. Tour terbaik di Bali ini menawarkan berbagai macam paket tur menarik.

Cari tur wisata hiking dan trekking? Ada. Cari paket untuk honeymoon bersama yang terkasih? Pastinya ada, dong! Bali Tours menyediakan paket tur terbaik dengan harga yang tidak mencekik. Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di topbalitours.com. Atau jika kamu hanya ingin menyewa mobil saja, cari tahu infonya di topbalirentals.com. Semoga bisa membantu!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *