Sebagai tempat penyimpanan bahan makanan, kulkas atau lemari pendingin tentu harus memiliki berbagai fitur canggih untuk menunjang agar bahan makanan yang disimpan tidak mudah rusak dan muat banyak.

Seperti kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron, yang memiliki beragam fitur unggulan yang sangat menguntungkan Anda. Mulai dari kapasitas yang super besar dan jaminan tahan lama untuk investasi masa depan.

Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang beberapa fitur unggulan kulkas Belleza Jumbo yang perlu Anda ketahui. Simak baik-baik, ya!

Jumbo Capacity

rak penyimpanan Belleza Jumbo lebih besar
source: polytron.co.id

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kulkas Belleza Jumbo memiliki kapasitas atau space yang jumbo. Karena, memiliki lebar rak yang lebih luas untuk mengisi stok makanan sekeluarga.

Apabila Anda membutuhkan space lebih besar di freezer, tenang saja. Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini juga dilengkapi fitur Removable Ice Compartment, di mana kompartemen es batu bisa dilepas sehingga ada extra space untuk mengisi bagian freezer.

Tahan Lama dan Berkualitas

Anda tentunya ingin memiliki kulkas yang tahan lama dan berkualitas. Nah, kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, keawetan dan kualitas produknya telah dijamin dan garansi kompressor hingga 10 tahun, loh! Jadi, Anda tidak hanya mendapatkan kulkas yang awet, tetapi juga sebagai investasi dalam jangka panjang.

Luxurious Curved Edge Design

Kulkas Belleza Jumbo dilengkapi borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door, yang membuat tampilan kulkas 2 pintu ini terlihat lebih mewah dan elegan. Namun, tetap tahan dari benturan keras dan anti karat.

Inverter

inverter Belleza Jumbo
source: polytron.co.id

Adanya teknologi inverter, menjadikan pemakaian listrik kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron lebih hemat 30%. Sehingga, Anda tidak perlu takut tagihan listrik akan membengkak saat penagihan.

Deodorizer

Menyimpan terlalu banyak bahan makanan, terkadang membuat bau kulkas menjadi tidak karuan. Namun, tidak dengan kulkas Belleza Jumbo.

Dengan teknologi deodorizer yang bisa dicuci dan dipakai kembali, membuat kulkas dijamin bebas dari bau tidak sedap yang mengganggu.

Itulah beberapa fitur dari Kulkas Belleza Jumbo yang patut diperhtitungkan. Polytron memiliki banyak fitur canggih dan pastinya berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas atau tahan lama dari dari setiap produknya.

Tujuannya, jelas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan #QualityThatMatters. Yuk beli Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo melalui website resmi www.polytron.co.id atau bisa juga melalui official store Polytron di E-commerce kesayangan Anda sekarang juga!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *