Jika Anda sedang mencari produsen yang jual benang jahit karung berkualitas, maka PT. Citra Menara Mas bisa menjadi pilihan yang tepat. PT. Citra Menara Mas adalah manufaktur benang yang memproduksi benang jahit yang berdiri sejak tahun 2000.

Perusahaan ini melayani pembuatan tekstil dan kulit, benang jahit karung, serta terbuka untuk pemesanan custom sesuai permintaan konsumen. Jadi, apabila Anda memiliki kebutuhan benang jahit dengan spesifikasi khusus yang disesuaikan, maka bekerja sama dengan PT. Citra Menara Mas bisa menjadi opsi terbaik.

Apalagi melihat umur perusahaan ini yang sudah lebih dari 2 dekade, tentu pelayanan dan kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. PT. Citra Menara Mas pun telah mendapat penghargaan Indonesia Best Achiever Award 20240 by National Awards Foundation untuk kategori Best Achiever in Textile Industry.

Ingin mengenal lebih lanjut tentang PT. Citra Menara Mas? Berikut penjelasan sejarah, merek yang dijual, dan beberapa klien yang pernah ditangani mereka.

Visi, Misi, & Value

Dalam menjalankan bisnis, seluruh jajaran manajemen & stafnya PT. Citra Menara Mas berpegang pada visi, misi, dan value berikut:

Visi

Produsen benang terkemuka di Indonesia

Misi

Secara berkesinambungan memenuhi dan menjaga kepuasan pelanggan dengan memproduksi baik benang industri maupun benang jahit yang berkualitas melalui sinergi, operational excellence dan memenuhi prinsip prinsip GCG.

Meningkatkan target pertumbuhan yang menguntungkan dan memberikan imbal hasil yang memuaskan kepada karyawan dan pemegang saham.

Value

  • Visioner: Mampu melihat jauh kedepan dan membuat proyeksi jangka panjang dalam pengembangan bisnis.
  • Integritas: Mengedepankan perilaku percaya, terbuka, positif, jujur, berkomitmen dan bertanggung jawab.
  • Synergy: Bersikap proaktif menjalin kerja sama dengan pelanggan, mitra usaha, masyarakat, karyawan dan pemegang saham.
  • Inovatif: Selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam.

Kualitas Benang Jahit Karung dari PT. Citra Menara Mas

Benang jahit dari PT. Citra Menara Mas tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mutu manajemen dan produksinya pun sudah sesuai dengan standar ISO 9001:2015.

Setidaknya ada lebih dari 109 mesin produksi berteknologi tinggi dari Eropa dan Asia yang digunakan. Kualitas karyawan pun sangat diperhatikan melalui proses rekrutmen yang ketat dan program kesejahteraan yang diadakan. Sehingga perusahaan ini mampu membuat benang jahit hingga 360 ton per tahun, dari yang mulanya hanya 30 ton per tahun.

Dengan sumber daya yang maksimal tersebut, berbagai model dan tipe benang pun dapat diproduksi dengan sempurna sesuai permintaan konsumen. Tidak heran jika, PT. Citra Menara Mas menjadi produsen benang jahit andalan dari berbagai industri bisnis.

PT. Citra Menara Mas memiliki beberapa merek benang jahit, di antaranya:

  • Monas: benang berkualitas paling tinggi yang bisa dikustomisasi dengan tingkat error yang relatif kecil.
  • Gunung Kawi: benang berkualitas yang bagus dan terjangkau.
  • Kepala Kambing: benang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau sesuai kebutuhan konsumen.

Selain benang jahit, PT. Citra Menara Mas juga mendirikan pabrik perajutan (knitting) pada tahun 2018. Lini bisnis tersebut fokus pada produksi kain kaus berbahan polyester.

Telah Dipercaya oleh Banyak Klien

Karena kualitas produk dan layanan profesional yang diberikan, PT. Citra Menara Mas memiliki banyak klien dari berbagai industri, mulai dari UMKM hingga perusahaan terbuka. Berikut di antaranya:

  1. PT Charoen Pokphand Indonesia, tbk
  2. PT Japfa Comfeed Indonesia, tbk
  3. PT Indofood Sukses Makmur, tbk
  4. PT FKS Multi Agro, tbk
  5. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang
  6. PT Petrokimia Gresik
  7. PT Pupuk Kalimantan Timur
  8. PT IRC Inoac Indonesia
  9. PT Wilmar Padi Indonesia
  10. PT Wilmar Nabati Indonesia
  11. PT Wilmar Chemical Indonesia
  12. PT Bungasari Flour Mills Indonesia
  13. PT Cargill Indonesia
  14. PT Cheil Jedang Superfeed
  15. PT CJ Feed
  16. PT Malindo Feedmil, tbk
  17. PT Central Grain Terminal
  18. PT Sentra Usahatama Jaya

Melihat sepak terjang perusahaan ini, tentu bisa menjadi pertimbangan terbaik Anda untuk bekerja sama dengan PT. Citra Menara Mas dalam memenuhi kebutuhan benang jahit karung.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *