Komunal sudah meluncurkan produk deposito aman yang bernama deposito BPR. Sebenarnya produk ini terbuka untuk umum sejak Desember tahun lalu. BPR adalah singkatan dari Bank Perkreditan Rakyat.

BPR adalah bank yang memiliki kegiatan perbankan yang skalanya jauh lebih kecil daripada bank konvesional. BPR tidak menyediakan produk terkait perbankan seperti kartu debit dan e-banking. Akan tetapi, BPR hanya fokus pada aktivitas pemberian kredit kepada kegiatan usaha saja.

Saat ini, depisito BPR banyak memiliki peminat. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Berikut review Deposito BPR Komunal berdasarkan pengalaman saya. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Rendah Risiko

Produk BPR ini merupakan produk simpanan yang sudah terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS. Bahkan, nilai perlindungan ini mencapai 2 miliar rupiah dan semua yang menjamin adalah institusi pemerintahan.

Sejauh ini, belum ada cerita di Indonesia bahwa ada penempatan deposito pada peserta penjaminan LPS yang gagal bayar, kemudian nasabah atau deposan merugi.

Hal ini membuktikan bahwa produk dari deposito BPR Komunal ini sangat rendah risiko. Meskipun rendah risiko, bunga yang mereka tawarkan lebih tinggi daripadda deposito bank pada umumnya, lho.

Proses Sudah Modern dan Digital

Komunal memang pada dasarnya adalah fintech. Oleh sebab itu, semua proses mulai dari pembukaan akun hingga pembayaran bisa kita lakukan sepenuhnya hanya dengan menggunakan komputer atau smartphone saja.

Kita sudah tidak perlu lagi mengisis form fisik atau harus bertatap muka dengan para petugasnya. Produk ini jelas memiliki inovasi yang sangat memudahkan para nasabahnya.  Tentunya, inovasi ini telah berhasil mendigitalisasi bank BPR.

Melalui produk yang telah Komunal luncurkan ini, banyak hal yang ikut terdampak seperti pertumbuhan ekonomi dan terjangkaunya UMKM di daerah pelosok. Produk ini juga memberikan akses bagi semua orang untuk bisa menjadi deposan dengan cara yang sangat mudah, praktis, dan cepat.

Kedatangan produk ini langsung menarik perhatian banyak orang, termasuk saya. Deposito BPR Komunal sangat bermanfaat untuk semua orang, terutama orangtua saya yang tidak mengenal investasi dan lain sebagainya.

Maka dari itu, saya langsung mendaftarkan diri sebagai deposan di Deposito BPR Komunal. Nah, sekarang giliran kamu untuk mengalokasikan dana dengan menjadi nasabah atau deposan juga di Deposito BPR Komunal.

Jika kamu daftar dengan memasukan kode referral dari saya, kamu akan mendapatkan cashback senilai Rp20.000. Yuk, masukan kode AS2333 ketika melakukan registrasi di Deposito BPR Komunal.

Tidak perlu khawatir, kamu tidak harus pergi ke kantornya secara langsung. Tinggal download aplikasi Komunal-DepositoBPR, maka proses pendaftaranmu akan selesai dengan mudah dan cepat. Ingin investasi online yang aman? Deposito BPR Komunal solusinya. Selamat mendaftar, ya. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.